Sabtu, 26 Oktober 2013

Termos Alkaline Nano Energy Flask

ermos Alkaline Nano Energy Flask dapat mengubah air biasa menjadi air ber energy.
Hypoallergenic Mengandung Bahan Mineral Alam.
Alkaline Energy Flask merupakan tempat minum berteknologi Nano dan F.I.R (Sinar Infra Merah Jarak Jauh). Alkaline Energy Flask ini ringan dan anti karat, dihasilkan dari bahan Titanium dan Stainless Steel. Untuk bahan penghasil F.I.R dari proses pembuatan Alkaline Energy Flask ini sendiri berasal dari serbuk batu-batuan seperti Tourmaline, Germanium dan Giok yang mengandung serta memancarkan sinar infra merah jarak jauh secara permanen. Proses pengolahan bahan Alkaline Energy Flask ini dilakukan di Jepang dengan menggunakan teknologi canggih yang terkini. Sedangkan untuk proses pengolahan dan penghancuran bahan dari batu-batuan menjadi serbuk nano yang kemudian dilanjutkan menjadi keramik, menggunakan teknologi Nano, tanpa menghilangkan energy Far Infrared yang terkandung didalamnya. Butiran keramik yang sudah jadi, digabungkan dengan Stainless Steel untuk menghasilkan lembaran (kepingan). Dari hasil gabungan kedua bahan ini kemudian dicampurkan lagi dengan bahan Titanium untuk menghasilkan Energy Alkaline Flask.
kesehatan yang baik berawal dari keseimbangan kadar pH dalam tubuh kita. Ukuran kadar pH atau kandungan asam-alkali (basa) didalam tubuh berpengaruh terhadap setiap sel dalam tubuh kita. Ketidakseimbangan asam yang berlebihan dapat menganggu tubuh kita dan mengakibatkan berbagai masalah kesehatan.
pH (potential of Hydrogen/ derajat keasaman) merupakan angka yang menunjukkan kadar asam/ asidik basa suatu larutan, dimana nilai netralnya (7) ada dalam kadar seimbang kedua molekul asam dan basa. Angka lebih rendah dari 7 dikenal dengan keadaan asam sedangkan lebih dari 7 (diantara skala 0 – 14 bersifat basa)
Semua air alami mengandung molekul-molekul H2O yakni ion Hydroxyl (OH-) dan Hydrogen (H ). Ion-ion inilah yang bertanggungjawab menentukan kadar air tersebut bersifat asam atau alkali. Apabila air ini mempunyai jumlah ion-ion yang sama banyaknya maka air tersebut menjadi netral, apabila ion Hidrogen lebih besar jumlahnya, maka air tersebut bersifat asam dan apabila ion Hydroxyl lebih banyak, maka air tersebut bersifat basa.
Dengan menggunakan teknologi F.I.R ( Far Infrared Ray) dan Nano, Alkaline Energy Flask membantu mengaktifkan molekul air dan diionisasi sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh kita. Molekul-molekul tersebut distruktur secara mikro dan beraturan oleh Alkaline Energy Flask, sehingga nilai PH air bertambah, sementara air biasa tidak beraturan. 70 % dari berat badan manusia dalam bentuk cair dan air mempunyai peranan penting untuk semua fungsi metabolisme tubuh, seperti mengirimkan nutrisi dan membawa keluar sisa metabolisme tubuh melalui air kencing dan keringat.
Alkaline Energy Flask ini mampu mengubah air biasa menjadi air kesehatan mikro-elektrolisis dengan berbagai fungsi utama :
Air Alkali : membuat air minum biasa menjadi beralkali yang membantu menetralisir zat asam tubuh manusia dan menjaga keseimbangan system tubuh kita.
Negatif Potensial Air : normal air disesuaikan dengan potensi air yang negative dengan ORP bawah dari 200-mV dalam waktu sekitar 3-5menit. Ini merupakan anti-oksidan yang kuat yang membantu menghilangkan radikal bebas yang berlebihan dan meningkatkan imunitas tubuh
Mikronutrisi : Alkaline Energy Flask yang mengandung berbagai zat mineral alami menyediakan mikronutrisi yang diperlukan setiap organ tubuh kita
Energi air dengan struktur molekul kecil : dengan osmosis kuat, diffusibility dan oksigen-afinitas, air beralkali ini memudahkan penyerapan nutrisi dan oksigen dalam tubuh sehingga meningkatkan metabolisme dalam tubuh kita.

TERMOS-ALKALINE
Bisa mengirim dengan: JNE – - – ESL Express-
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 0.5 kg
Harga Rp. 138000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar