Kamis, 22 Desember 2011

External CDROM, Memutar CD di Netbook (laptop mini) Nggak Sulit Lagi

Bagi beberapa orang, beli netbook bisa janjikan banyak macam kemudahan. Ukurannya yang mungil bikin produk yang satu ini bisa ditenteng kemana-mana, harganya pun lebih ekonomis.

external cdrom

Namun hal yang paling sering dikeluhkan oleh pemilik netbook ini adalah tidak ada CDROM, jadi mereka memiliki kesulitan untuk menginstall software langsung dengan CD.

Dan sekarang ada jalan keluar buat mengatasi hal ini, yaitu menggunakan external CDROM.

Dengan ukuran yang sangat tipis serta ringan menjadikan external CDROM ini cocok untuk netbook. Alat ini dapat dibawa kemana aja, sangat portable.

Selain menginstal software, Anda pun dapat menyetel VCD atau lagu mp3. Nah, yang paling penting harganya juga ekonomis, cocok dengan harga komputer netbook yang murah.

usb cdrom

Speed maximal 480 m/s dan 24x read menjadikan USB CDROM ini dapat diandalkan. Nggak membutuhkan external power supply & tinggal plug and play. Karena sudah lengkap dengan konektor USB 2.0 dan membuat alat ini tidak membutuhkan proses yang susah. Serta kompatibel dengan Windows atau Macintosh, bisa untuk MS-DOS boot.

Ada pula netbook lama yang nggak menyertakan CDROM. Dari pada ribet pakai CDROM besar dari komputer, mending USB CDROM yang super tipis ini.

Support MS-DOS boot, kompatibel dgn: CD, CD-R, VCD, CD-RW, windows, macintosh

Plug n play, tidak perlu menginstall untuk memakainya. Colok langsung pakai.

Dapat kabel USB.

Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 145.000

Pesan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar