Jumat, 23 Desember 2011

Membuat Internet Hotspot Sendiri dengan Mudah

Ingin membuat internet hotspot sendiri dari mana saja? atau Anda mempunyai jasa pelayanan seperti restoran, armada bus, mobil travel, dan lainnya? dan ingin memberi pelayanan dengan menyediakan akses internet/free wifi hotspot pada jasa Anda? Gunakan aja alat router 3G/adsl/cable ini.

internet hotspot

Alat ini dilengkapi dengan port usb 2.0 untuk modem 3G/EVDO dan port WAN untuk ADSL/cable modem support. Jadi Anda dapat mengakses internet dari 3G/3.5G/UMTS/HSDPA USB/ADSL/Cable modem tanpa perlu membeli router baru atau mengganti koneksi internet yang sesuai. Sangat fleksibel kan?

Alat internet hotspot ini juga auto switching. Jadi akan memindah langsung koneksi ke 3G/EVDO atau WAN jika salah satu koneksi tidak bisa. Menjamin koneksi internet tanpa putus.

Router 3G ini mempunyai sinyal 9 kali lebih kuat daripada router 3G lain. Dengan jarak yang jauh maksimal 1 km dengan kekuatan output 30dBm.

Dapat akses ke banyak komputer tanpa kabel/WAN. Dengan kecepatan data transfer mencapai 150 Mbps atau 3x lipat dibanding model 11g solutions.

Tidak hanya dapat menjadi pemancar wifi saja, alat ini dapat menjadi perangkat client/client mode untuk menerima sinyal wifi.

Jadi kalau komputer/laptop Anda tidak ada wifi devicenya, tinggal colokkan kabel LAN maka Anda bisa mengakses internet tanpa membeli USB wifi/alat laptop hotspot. Multifungsi, kan?

router 3g

Dapat juga digunakan sebagai repeater/penghubung sinyal wifi. Jika Anda sedang akses wifi dari tempat lain tapi sinyalnya lemah, dapat menggunakan alat ini dengan menaruhnya di tempat yang sinyalnya kuat. Lalu laptop Anda akan menerima sinyal wifi tersebut.

Kegunaan yang lain dari alat wifi connection ini:
- Akses internet tanpa kabel.
- Dilengkapi password, bisa digunakan untuk menjual akses internet. Seperti pada restoran, cafe, coffee shop.
- Multiple SSID dan bandwidth control, bisa mengontrol bandwidth yang dipakai oleh user.
- Menghubungkan dua LAN.

Catatan : Kerja alat hotspot access point ini dapat dilakukan langsung dengan koneksi adsl, contohnya telkom speedy, fastnet atau cable modem. Bila memakai koneksi internet 3G/3.5G/UMTS/HSDPA/EVDO, anda tinggal membutuhkan modem USB.

hotspot access pointwifi connection

Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 1 kg
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 965.000
Garansi 12 bulan

pesan di sini yach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar